Udah denger kabar bahagia dari Marvel belom? yoi jadwal perilisan film Avengers: Infinity War bakal dimajuin bro. Film bioskop terbaru ini awalnya dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018. Nah, entah kenapa, perilisan Avengers: Infinity War menjadi tanggal 27 April 2018.

Sekarang, Marvel akhirnya merilis wujud dan informasi soal musuh-musuh yang ada di Avengers: Infinity War. Jadi, musuh-musuh yang bakal dihadapi para superhero di Avengers: Infinity War ialah Thanos dan juga para pengikutnya, The Black Order.

Terungkap! Ini Dia Musuh-musuh yang Ada di Avengers: Infinity War

The Black Order sendiri terdiri dari 4 karakter jahat, yaitu Corvus Glaive yang menjadi jenderal dari tentara Thanos. Doi punya sebuah senjata yang bisa menembus objek apa aja.

Terus, ada Proxima Midnight. Doi adalah istri dari Corvus. Proxima punya senjata yang Thanos buat dari bintang. Habis itu, ada Ebony Maw. Doi sering disebut sebagai karakter yang jenius banget bro. Doi juga bisa menghipnotis lawan-lawannya.

Nah, yang terakhir ialah Cull Obsidian, monster yang memiliki gigi tajam sebesar tanduk, badan sebesar Hulk. Kayaknya dia deh yang bakal berantem dengan Hulk.