LAzone
Movie

Thanos Ternyata Lebih Kuat dari Hulk

  • 16 April 2018
  • 24970 views

Thanos adalah villain paling menyeramkan yang dihadapi The Avengers

LAZONE.ID -

Sutradara Avengers: Infinity War, Russo Brother mengatakan bahwa Thanos lebih kuat dari Hulk. Oleh karena itu, para pahlawan terkuat di bumi versi MCU harus meminta bantuan dari banyak superhero lain untuk melawan Mad Titan dan anak buahnya Black Order.

Selain para penghuni Asgard, Hulk merupakan salah satu yang akan berhadapan langsung dengan Thanos. Raksasa hijau itu kemudian sadar kalau dia enggak bisa melawan Thanos sendirian.

Thanos Ternyata Lebih Kuat dari Hulk

Menurut Russo Brother, Thanos adalah villain terkuat sejauh ini yang dihadapi The Avengers. Dan Hulk selama ini diketahui sebagai anggota The Avengers paling kuat.

“Ini seperti para anggota the Avengers akan menghadapi kematian. Dia adalah kekuatan yang hampir enggak terkalahkan dan berencana menghancurkan kehidupan di alam semesta. Dia seperti mutasi genetik dari Genghis Khan dari semesta. Dia tak terkalahkan di medan perang, lebih kuat dari Hulk. Jadi bakal sulit untuk The Avengers mengalahkannya,” kata Joe Russo.

Avengers: Infinity War bakal tayang di bioskop pada 27 April mendatang. Buat tahu seperti apa kekuatan Thanos si Mad Titan, kita bisa saksikan sendiri di bioskop.  Kabarnya film ini punya durasi 150 menit. 

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...