Udah pada liat trailer Avengers: Infinity War, belom? keren banget kan. Enggak heran deh kalo trailer ini menyita perhatian para penggemar Marvel. Selain itu, trailer ini emang udah ditunggu-tunggu.

 

Dalam trailer ini menampilkan Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Tony Stark (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth). Enggak cuma itu, sampai grup Guardian of the Galaxy yang dipimpin Peter Quill (Chris Pratt) juga muncul. Ada sekitar 24 karakter dari berbagai film yang muncul di trailer ini.

 

thanos

 

Salah satunya Thanos yang tampil sebagai sosok jahat yang siap menghancurkan bumi dan melawan para Avengers. Josh Brolin, pemeran Thanos mengunggah foto karakter ini di Instagramnya. Josh seolah menjadi karakternya dan menulis pesan buat ibu Thanos.

 

"Hai Ibu, ini aku, Than. Aku akan pulang ke rumah saat Natal nanti tapi harus menyelesaikan satu hal terlebih dahulu. Aku rasa kamu akan bangga. Aku hanya ingin mengabarkan bahwa aku baik-baik saja," tulis Josh. "Aku mencintaimu dan akan bertemu denganmu setelah selesai menghancurkan, eh maksudku, menyelesaikan sesuatu. Aku mencintaimu! Thanos," tulis Josh.

 

Walaupun kocak, tapi hubungan Thanos dan ibunya di komik Marvel enggak sederhana aja. Doi sama Ibunya yang bernama Sui San sangat harmonis. Pas Thanos lahir, Sui San pernah mau membunuhnya dan ini salah satu pengaruh sifat Thanos yang kejam saat dia tumbuh dewasa.

 

Film Avengers: Infinity War sendiri akan dirilis perdana pada 4 Mei 2018 mendatang.