Sutradara Timo Tjahjanto bakal semakin sibuk. Selain mengerjakan film remake Train to Busan, dia juga digandeng Netflix untuk proyek film baru.

Film berjudul The Big Four ini dijadwalkan tayang pada 2022. Menurut Malobika Banerji, Direktur Konten Netflix Asia Tenggara, The Big Four punya elemen cerita yang kental cita rasa Indonesia, namun bersifat universal.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Timo, seorang sutradara berbakat dan penuh visi yang menghasilkan karya-karya mengagumkan,” kata Malobika.

Baca Juga: Bikin Film Perampokan, Netflix Gaet Kevin Hart





Sebelumnya, Timo sudah mengerjakan film orisinal Netflix berjudul The Night Comes for Us yang tayang pada 2018. Film yang dibintangi Joe Taslim ini berkisah tentang seorang pembunuh bayaran elit yang menjadi sasaran sebuah organisasi gangster setelah ia meloloskan seorang gadis kecil dari maut.

Sejak pertama beroperasi di Indonesia pada 2016, Netflix telah menjalin kerja sama dengan berbagai filmmaker Indonesia.

"Saya bangga telah mendapatkan kesempatan untuk berbagi tentang kisah baru ini dengan seluruh dunia. Dengan pengalaman kerja sama bersama Netflix yang membawa karya saya ke ke tingkat global, saya sangat bersemangat untuk memulai proyek baru ini,” kata Timo.