Butuh waktu lama untuk sekuel horor boneka porselen Brahms, The Boy (2016) hadir lagi. Kini The Boy II hadir dengan power yang lebih menggigit lantaran cast utamanya kini Katie Holmes.

The Boy II masih menghadirkan teror di mansion mewah Heelshire yang nyatanya menyimpan pria sakit mental yang meneror para penghuninya lewat sosok boneka porselen yang jadi alteregonya di dalam hunian tersebut.

Kita semua tahu bahwa Brahms belum tewas di The Boy pertama dan masih menghuni mansion Heelshire tersebut.



Kini pemiliknya yang kena teror adalah keluarga Katie Holmes (Liza) bersama anaknya, Christopher Convery (Jude) menghuni mansion itu. Dan kejanggalan terus terjadi dari boneka porselen anak laki-laki dengan ekspresi creepy di rumah tersebut.

Masih disutradarai William Brent Bell dan ditulis Stacey Menear, Brahms: The Boy II menjadi horor menyegarkan awal 2020 ini.

Sudah cukup lama penantian penonton akan sekuel The Boy yang menghadirkan teror pria di balik dinding tersembunyi dengan rekaan alteregonya sebagai boneka porselen di dalam mansion.

Dari trailer, The Boy II cukup menjanjikan dalam menghadirkan tensi dan aura mencekam.



Fakta lainnya adalah The Boy II mengalami penundaan cukup lama. Awalnya sekuel The Boy aka tayang Juli 2019, lalu akhir Desember 2019, tapi barulah di 2020, boneka Brahms benar-benar menebar teror.

Horor dengan medium boneka memang sudah lama ada di Hollywood. Chuky di Childs Play sampai Annabelle di semesta James Wan adalah contoh komoditi paling sukses yang digoreng jadi film horor.

Lalu apakah The Boy II akan mengekor kesuksesan film pertamanya? Mengingat film pertamanya sebenarnya menghadirkan plot yang cukup sederhana, sekuel ini seharusnya sih bisa lebih memuaskan dengan cerita yang kompleks ya bro.