Udah bingung mau nonton apa lagi? Sajian baru produksi Netflix asal Korsel ini boleh dicoba.

Lo yang masih mendambakan kengerian pascanonton His House kayaknya emang waib menonton filmnya Park Shin Hye ini.

The Call (kali ini bukan dimainkan Halle Berry) menceritakan Seoyeon yang diperankan Park Shin hye harus kembali ke rumah lamanya yang menyimpan tragedi.

Di sana ia menerima telepon berkali-kali oleh perempuan bernama Oh Young Sook ( Jeon Jong Seo). Rupanya telepon itu adalah suara dari masa lalu berlatar tahun 1999.



Permainan mesin waktu macam time-bending ini cukup memberikan dampak efektif di genre thriller ini.

Awalnya Seoyeon seperti akan bersahabat dengan Young Sook karena sosok masa lalu itu mengubah takdir dan sejarah dengan mengembalikan ayah Seoyeon menjadi hidup lagi.

Cewek di masa lalu itu mengubah jalannya suratan dengan menyelamatkan ayah dari sang penerima telepon. Balas budinya, Yeoseon memberitahu bahwa Young Sook akan dibunuh oleh ibu tirinya di malam kejadian.

Dengan antisipasi dan rasa saling tolong, Young Sook bisa menghindari kematiannya.

Namun sayangnya, itu hanyalah jadi awal mula bencana sesungguhnya. Young Sook adalah ditakdirkan menjadi pembunuh berantai yang membawa nasib Yeoseon dipertaruhkan.

Nuansa muram dan atmosfer mencekam memang dibangun sangat baik oleh sang sutradara Lee Chung Hyeon.

Tapi sebenarnya ada beberapa premis yang dianggap klise dan terlalu tak masuk akal. Tapi toh semua itu tak mengganggu penonton yang haus teror.

The Call bisa jadi pelipur lara lo kala bosen nonton yang itu-itu aja. Sekarang sudah bisa disaksikan di Netflix ya bro.