Kalau lo penggemar film sekaligus pecinta klub sepakbola Manchester United, 'The Class of 92' nggak boleh dilewatkan. Film dokumenter ini menyorot awal karier David Beckham, Ryan Giggs hingga Gary Neville di klub yang membesarkan nama mereka.

'The Class of 92' akan mengangkat periode 1992-1999, dengan klimaks saat Manchester United memenangkan liga Champion. Film ini akan memaparkan bagaimana enam anak muda berusia 14 tahun dari latar belakang yang berbeda, datang ke satu klub untuk bermain sepakbola.

Nicky Butt, Paul Scholes dan Phil Neville akan ikutan tampil di film arahan sutradara Ben dan Gabe Turner. Selain itu, akan ada juga wawancara berisi testimonial dari Zinedine Zidane, Tony Blair, Eric Cantona,Danny Boyle hingga Mani 'The Stone Roses'.

Beckham mengatakan bahwa masa-masa itu di Manchester United adalah masa paling spesial dalam kariernya. "Kami datang dengan latar belakang berbeda, tumbuh seperti keluarga bermain sepekbola bersama, semua menginginkan kesuksesan," ucap Beckham.

"Pada akhirnya, yang kami raih melebihi impian terliar kami. Aku senang film ini dibuat dan reuni dengan teman-teman baikku dan membicarakan masa saat kami bersama," tambahnya.



Giggs menambahkan, ketika ia setuju untuk terlibat, ada kesempatan baginya untuk berpikir semua yang telah dilalui. Tak hanya dalam kariernya, tapi keterlibatan teman-teman dekatnya itu.

"Semoga Anda melihat betapa personal film ini untuk kami. Kami masih teman baik, dan siapa yang menolak bermain film dengan teman-teman terbaikmu?" kata Giggs yang kini bekerja dalam tim manajemen klub sepakbola kota Manchester itu.

'The Class of 92' yang diproduksi Universal Pictures sudah tayang di bioskop Inggris. Tapi, lo masih bisa beli film ini di internet.