Superhero juga manusia. Mungkin itu yang coba dijelaskan sutradara Zack Snyder yang memutuskan untuk memboyong Irish West ke dalam film Justice League.
 
Irish yang berasal dari serial The Flash, bakal bikin debut di DC Extended Universe. Kiersey Clemons yang jadi kekasih Barry Allen (Ezra Miller) sudah melakukan pengambilan gambar untuk scene cameo.
 
Mungkin bukan jadi bagian penting dalam plot, tapi kehadiran Irish menjadi bumbu yang menarik sebelum The Flash bergabung dengan superhero terkuat DC lainnya untuk menyelamatkan bumi. Justice League sendiri bercerita tentang Batman (Ben Affleck) yang mencari para superhero untuk bersatu, setelah perang dengan Superman. 
 
 
Nantinya, Batman bakal merekrut anggota untuk tim metahumans demi melawan segala ancaman. Selain The Flash dan Batman, akan hadir juga Aquaman penguasa samudera, Wonder Woman dan Cyborg. 
 
Justice League juga dimeriahkan bintang papan atas seperti Amy Adams, Amber Heard, J.K Simmons dan Jesse Eisenberg. Tunggu jadwal tayangnya di bioskop pada 17 November 2017.