Desainer kostum untuk film 'Batman v Superman: Dawn of Justice', Michael Wilkinson, memberi bocoran tentang karakter baru yang akan muncul. The Flash siap ikutan nimbrung.

Dalam dunia DC Comics, The Flash memang menjadi salah satu karakter populer. Dengan munculnya karakter besar dalam satu film, maka harapan penggemar akan semakin tinggi.

"Kalian tentu akan mendapat cuplikan dari dia, tentu saja di 'Batman v Superman.' Tapi aku benar-benar menantikan kesempatan untuk membawa kostum luar biasa dan ikonik dari The Flash dan menginterpretasikannya dengan cara baru dimana Ezra Miller memerankan The Flash," kata Michael di Comic Con Experience 2015.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/IwfUnkBfdZ4" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Mengenai trailer film yang baru keluar, Michael memberi bocoran lain. Katanya adegan saat Superman membuka topeng Batman, adalah perwujudan dari mimpi buruk Batman dengan latar post-apocalyptic.

"Dawn of Justice' yang turut menampilkan Wonder Woman, Lex Luthor dan Aqua Man itu akan tayang ke bioscopy pada 25 Maret 2016.