Star Wars: The Force Awakens jadi film yang paling banyak dapat nominasi MTV Movie Awards 2016. Film ini berhasil meraih 11 nominasi, unggul dari Deadpool dan Avengers: Age of Ultron yang masing-masing dapat 8 dan 7 nominasi.
 
Dua bintang baru ‘The Force Awakens’ Daisy Ridley dan John Boyega masuk nominasi untuk kategori Breakthrough Performance, sementara tiga bintang Deadpool Ryan Reynolds, Morena Baccarin dan Ed Skrein masuk kategori Best Male, Best Female dan Best Villain. 
 
 
Chris Evans masuk nominasi Best Hero lewat perannya sebagai Captain America. Sementara James Spader sang Ultron dinominasikan untuk kategori Best Virtual Performance.
 
Dari kategori Movie of the Year, tiga film di atas akan bersaing Jurrasic Worlds, Creed dan Straight Outta Compton. Yang nggak kalah menarik ada kategori True Story. Film yang masuk nominasi itu adalah Joy, The Revenant, The Big Short, Concussion serta Steve Jobs.
 
Malam puncak MTV Movie Awards bakal digelar pada 10 April mendatang di Warner Bros. Studios California. Film apa yang loe jagokan?