Para jagoan X-Men bakal mendapat ujian berat saat Apocalypse bangkit dari tidur panjangnya. Dia datang bersama Four Horsemen, para mutant kuat yang jadi andalan.
 
Apocalypse yang merupakan mutant pertama dan paling kuat di bumi, punya rencana menghancurkan umat manusia. Dia memposisikan dirinya sebagai Tuhan.
 
Film X-Men: Apocalpse akan memiliki latar tahun 1983. Untuk menjalankan misinya itu, Apocalypse akan dibantu Storm, Angel, Psylocke dan Magneto. 
 
Sementara di sisi lain, Raven akan membantu Professor X untuk memimpin para anggota muda X-Men menghentikan rencana jahat Apocalypse. Mereka jadi mutant yang menyelamatkan umat manusia.
 
Jennifer Lawrence dan James McAvoy kembali memainkan peran Raven dan Professor X, yang didukung Sophie Turner sebagai Jean Grey muda serta Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler.
 
Tokoh Psylocke bakal dimainkan Olivia Munn, dan Michael Fassbender masih memainkan tokoh Magneto. Sementara Storm diperankan Alexandra Shipp dan Ben Hardy sebagai Angel. X-Men: Apocalypse akan tayang ke bioskop 27 Mei mendatang.