Perang saudara di Sudan menyisakan banyak duka. Salah satunya adalah seperti yang dialami kelompok anak laki-laki ini. Karena perang, mereka harus kehilangan banyak saudara-saudaranya. Perjuangan mereka melawan perang ini sangat panjang, termasuk ketika harus berjalan bermil-mil jauhnya untuk mendapatkan tempat yang aman.

Hingga akhirnya mereka menemukan suatu tempat aman. Satu-satunya tempat di mana ada harapan yang pasti. Tempat baru tersebut menyediakan apa yang banyak orang-orang korban perang butuhkan, termasuk kesempatan untuk terbang ke amerika serikat dan kemudian menjadi penduduk tetap di sana.

Nasib baik rupanya sedang menaungi kelompok anak laki-laki tersebut, nama mereka tertulis dalam daftar orang yang berhak untuk pindah. Kelompok anak laki-laki dengan julukan Lost Boys ini nggak membuang kesempatan ini dan bergegas untuk meninggalkan tempat tersebut.

Setibanya di Kansas, Lost Boys merasakan banyak hal yang jauh dari apa yang selama ini dibayangkan. Pengalaman dan pelajaran apa yang bisa didapatkan oleh sekumpulan pemuda ini? Nantikan keseruan film drama ini dalam The Good Lie.