Mungkin agak berlebihan jika menyebut film sekuel ini melebihi kesuksesan serinya yang pertama. The Horrible Bosses 2 ini mungkin bernasib sama dengan beberapa film lanjutan lain. Mereka melebihkan biaya produksi agar mendapatkan kesuksesan besar, tapi melupakan poin penting yang menghubungkan dengan seri sebelumnya. Tapi, harus diakui, karya lanjutan ini benar-benar penuh dengan guyonan segar dan juga penampilan keren para pemainnya.

Rumah produksi emang sengaja meninggikan pengeluaran agar film ini lebih gila dari sebelumnya. Nggak disangkal mereka sangat berhasil dengan itu. Tapi lebih jauh lagi, kegilaan tersebut nggak selalu menjadi bagian terpenting. Ide dan kreatifitas juga adalah sesuatu yang penting, dan Horrible Bosses 2 nggak menunjukkan hal itu.

Meskipun begitu, akting semua pemain termasuk para tokoh pendukungnya bisa dibilang keren. Hal tersebut bisa dilihat dari makin gilanya kelakuan tiga teman baik tersebut. Nggak hanya itu, beberapa pemeran pembantu misalnya seperti Chris Pine, cukup mampu membuat film ini makin hidup.

Bisa disimpulkan jika film ini nggak terlalu heboh seperti yang dikatakan narator di trailer-nya. Pasalnya, The Horrible Bosses 2 ini seperti kehilangan inti cerita dan kurang dari sisi kreatifnya. Tapi, film ini juga mampu menunjukkan hal-hal keren, salah satunya adalah jokes-jokes dan juga kelakuan gila tiga orang sahabat tersebut.