Makin banyak aja nih film-film layar lebar yang diadaptasi dari komik, entah itu Marvel atau DC Comics, bro. Hampir semua superhero kayaknya dibikin filmnya, termasuk Wonder Woman. Superhero wanita yang satu ini pasti sudah gak asing lagi deh di telinga loe semua, termasuk cewek yang memerankan karakter ini, yaitu Gal Gadot.

Sukses tampil sebagai Gisele Yashar di film Fast & Furious, Fast Five, Fast & Furious 6, dan Furious 7, cewek seksi yang merupakan Miss Israel 2004 ini bakal memerankan Wonder Woman, bro. Kira-kira satu setengah tahun yang lalu, DC Comics dan Warner Bros sudah mengumumkan bahwa Gal Gadot yang akan memerankan karakter ini.

Filmnya sedang dalam proses produksi dan dijadwalkan untuk rilis pada 23 Juni 2017 mendatang. Sebelum filmnya keluar, Gal Gadot juga bakal muncul dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, masih sebagai Wonder Woman. Film ini juga baru akan dirilis pada 25 Maret 2016, bro.

Kabarnya, Lynda Carter juga akan muncul dalam film ini, bro. Lynda sendiri pernah memerankan Wonder Woman dalam film serial pada tahun 1975 hingga 1979.