Robert Pattinson adalah aktor keren. Setidaknya ia membuktikan bahwa ia bisa lepas dari peran Edward Cullen, vampir ganteng di genre film yang dianggap menye-menye, Twilight.

Maka ketika Pattinson diumumkan jadi Bruce Wayne alias Batman baru, kami merasa sangat senang.

1. Prolog

Buat lo yang nyibir dia nih bro, lo mesti keluar dari zona Twilight. Pattinson adalah aktor bagus yang mumpuni.

Film-film unik yang ia mainkan secara keren dan dapat banyak puja-puji adalah Goodtime.



Belum lagi filmnya di The Lighthouse juga bikin dia diomongin lagi. Sebelumnya ia juga main film Cosmopolis, The Rover atau macam The Lost City of Z.

Di film-film itu, Robert Pattinson menunjukkan ia bisa jadi apa saja. Nah bro, gue mau kasih tahu lagi peran Pattinson yang berkesan banget via film barunya yang cuma tayang di Netflix.

2. Aktor Berkualitas Wahid

Dalam The King arahan David Michod, Robert berperan sebagai The Dauphin, pimpinan serdadu Prancis dan jadi lawan utama Timothee Chalamet, Raja Henry (King of England).

Dalam karakternya di sini, Pattinson naik kelas lagi. Ia piawai memerankan pimpinan perang pasukan Prancis dengan aksen yang superunik pula.

Cara bicara, gestur dan pendalaman karakter Pattinson sungguh mengundang kritik positif.

Pattinson tahu bagaimana jadi pusat perhatian meski bukanlah pemeran utama dalam premis tersebut.



Bermain dengan aktor seperti Joel Edgerton dan Chalamet, Pattinson bisa dibilang memainkan peran The Dauphin dengan sungguh ikonik.

Netter dan kritikus takkan pernah lupa bagaimana scene dia mengolok-olok kemaluan King Henry (Chalamet) dengan aksen yang sungguh tak pernah ia perdengarkan sebelumnya.

Ketika menonton Goodtime atau film The King ini, lo akan lupa bahwa Pattinson adalah bocah lucu di salah satu judul Harry Potter atau vampir tampan di Twilight.