Seperti yang diketahui jika pemuncak box office dengan pendapatan tertinggi adalah Guardians Of The Galaxy. Namun sekarang tempat pertama tersebut bukan lagi milik GOTH, pasalnya film petualangan luar angkasa tersebut udah sangat lama berada di deretan box office.

Nggak banyak film yang mampu mengikuti kesuksesan GOTH, beberapa judul film mampu menempati tempat pertama dikarenakan film Marvel tersebut udah dihilangkan dalam daftar. Namun kali ini sebuah film bakal diprediksikan mampu untuk sukses di box office.

The Maze Runner sepertinya bisa dijadikan kandidat untuk peraih box office selanjutnya. Dalam tiga hari rilis, film ini udah bisa menghasilkan sebanyak 390 miliar rupiah. Hanya kurang 17 miliar lagi hingga biaya produksinya bisa tertutupi sama sekali. Namun yang mengejutkan adalah angka tersebut hanyalah untuk pemutaran di Amerika Serikat aja.

Menurut Box Office Mojo, diperkirakan pendapatan The Maze Runner secara keseluruhan adalah sekitar 977 miliar rupiah dalam tiga hari pemutaran di seluruh dunia. Pendapatan tersebut sama dengan dua kali lipat biaya produksi.

Liat aja deh apakah The Maze Runner mampu mengikuti jejak sukses GOTH. Dilihat dari cerita serta konsep uniknya, mungkin aja cerita seru labirin mampu mengalahkan film kumpulan superhero antar galaksi tersebut.