Setelah beberapa pekan melempem, box office Amerika Utara kembali sedikit bergairah. 'The Perfect Guy' berhasi menempati urutan teratas box office pekan ini.

Film thriller produksi Screen Gems itu berhasil mengumpulkan pendapatan US$ 26,7 juta atau sekitar Rp 382,5 miliar dari 2.221 bioskop. Film yang menampilkan pemain utama Afro-Amerika ini berhasil mengalahkan film yang tayang di lebih banyak bioskop.

'The Visit' yang disutrdarai M. Night Shyamalan hanya menghasilkan pendapatan debut US$ 25,7 juta dari 3.068 bioskop. Namun kedua film itu sebelumnya hanya diprediksi meraih pendapatan U$ 15 juta sampai US$ 17 juta.

'The Perfect Guy' yang diproduksi dengan biaya US$ 12 juta, mendapat skor A- dari CinemaScore. Sementara 'The Visit' yang diproduksi dengan biaya US$ 5 juta, memberikan hasil yang cukup memuaskan bagi Universal Pictures.

Jawara pekan lalu 'War Room' kini berada di peringkat ketiga box office dengan pemasukan tambahan US$ 7,4 juta. Diikuti 'A Walk in the Woods' dan 'Mission: Impossible Rogue Nation'.