Sepertinya yang diketahui, film petualangan seru The Planet of Apes bakal dibuat seri ketiganya dalam waktu dekat. Tapi,salah satu pemain utamanya Andy Serkis, mengatakan jika film ini mungkin bakal berlanjut hingga beberapa judul lagi.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara bersama MTV Sabtu kemarin. “Ini bisa saja menjadi tiga judul film. Namun bisa jadi nantinya berkembang hingga menjadi empat atau lima seri lagi, siapa yang tahu?” ungkapnya.

Ia mengatakan jika ceritanya masih bisa banget dipecah menjadi beberapa bagian sendiri. “petualangannya masih terus berlanjut. Bisa jadi cerita dari kelanjutannya ini tidak semuanya dirangkum dan ditampilkan di seri ketiganya,” imbuh Andy.

Meskipun begitu, saat ini tentunya masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan tentang hal ini. “Sangat sulit untuk mengetahui seperti apa jelasnya cerita dari film ini, karena saat ini pun naskahnya masih dalam tahap pengerjaan,” tutup Andy.

Terlepas dari rumor tersebut, seri ketiga dari The Planet of The Apes sendiri rencananya bakal dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang. Film ini sepertinya masih bakal ditukangi oleh Matt Reeves yang sepertinya juga membantu pengerjaan naskahnya. Tunggu aja deh kejutan apa lagi yang bakal ditampilkan dalam petualangan Caesar ini.