Siapa nih yang nge fans sama The Rock dan juga waralaba superhero DC? ada kabar menggembirakan nih. Jadi, Dwayne Johnson alias The Rock akan memulai debutnya di waralaba superhero DC sebagai penjahat super dalam sekuel Suicide Squad!

Warner Bros mau menjadikan Suicide Squad 2 sebagai film untuk memperkenalkan Black Adam sebelum ia menjadi musuh utama Shazam.

The Rock Bakal Gabung Suicide Squad 2?

Nantinya, sekuel Suicide Squad bakal berkisah tentang tugas yang diberikan kepada Suicide Squad untuk melacak senjata pemusnah massal. Nah, senjata yang dimaksud itu ialah Black Adam, karakter yang diperankan The Rock.

Saat diwawancara di suatu media, The Rock sendiri sempat memberikan isyarat kalo dia punya kejutan yang sangat keren untuk Black Adam. Tapi doi enggak mau ceritain secara rinci.

Tapi, kepastian kabar The Rock sebagai Black Adam di Suicide Squad 2 masih simpang siur, film Shazam telah menemukan bintangnya, yaitu Zachary Levi, Grace Fulton, Mark Strong, dan Asher Angel. TheWrap juga melaporkan bahwa Suicide Squad 2 dijadwalkan untuk memulai produksi pada Oktober 2018 dengan Gavin O'Connor sebagai penulis sekaligus sutradaranya.