Mungkin lo udah tau bahwa Dwayne Johnson gak lama lagi bakal tampil di layar lebar sebagai seorang anti hero bernama Black Adam. Dalam semesta DC, Black Adam adalah karakter super kuat yang terkenal gak punya batas dalam mengeluarkan kekuatannya ketika bertarung.

Belum lama ini aktor berjuluk The Rock tersebut disebut-sebut menginspirasi salah satu hero DC. Bukan, bukan Black Adam alias hero yang dimainkannya melainkan Hawkman, hero DC lainnya yang juga bakal tampil di DCEU.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aldis Hodge, pemeran Hawkman yang bakal tampil bareng Dwayne Johnson sebagai Black Adam di DCEU nanti.


Dalam sebuah kesempatan berbincang-bincang dengan Variety, Aldis Hodge berkata kurang lebih bahwa Dwayne Johnson dalam kehidupan sehari-hari udah mirip super hero.

Sikap disiplinnya dalam latihan fisik dianggap sangat luar biasa dan itu menginspirasi dirinya. Aldis Hodge sedang meniru disiplin dan gaya berlatih Dwayne Johnson sehari-hari untuk bisa mendapatkan proporsi fisik seorang superhero yang pas.

Bahkan menurutnya, karakter dan mentalitas Dwayne Johnson dalam keseharian bakal ia terapkan ketika dirinya memerankan Hawkman kelak.

Berarti, secara gak langsung sosok berjuluk The Rock ini bakal punya pengaruh untuk karakterisasi Hawkman yang bakal lo semua lihat kemunculannya lewat film Black Adam di waktu yang akan datang.


Dalam komik, Hawkman dan Black Adam adalah anggota dari satu kelompok hero dan antihero bernama Justice Society Of America. Kelompok satu ini merupakan versi lain dari Justice League, hanya saja punya moral compass yang berbeda dalam beraksi.

Bahkan beberapa karakter dalam Justice Society Of America sering muncul dan diceritakan sebagai seorang karakter antagonis. Layaknya sosok Black Adam dalam cerita Shazam.