Punya tubuh yang kekar membuat Dwyne Johnson berkesempatan untuk memainkan banyak peran. Baru-baru ini, ia didapuk untuk memainkan tokoh Hercules dalam sebuah film dengan judul yang sama. Kamu pasti tahu banget deh kisah dari anak Zeus ini.

Film yang rilis perdana si Berlin Jerman ini tentu saja membuat para audience ingin segera melihat bagaimana mantan pemain Smack Down ini beraksi. Yang bikin penonton lebih antusias lagi adalah  hadirnya Dwayne dalam pemutaran film tersebut.

Yang menarik dari hadirnya Dwayne ini adalah bagaimana caranya mendatangi bioskop yang diberi nama CineStar IMAX itu. Ia menaiki kereta kuda kecil yang biasa digunakan bangsa Romawi untuk perang, lengkap dengan dua kuda penarik didepannya.

Tentu saja hal tersebut membuat para penonton menjadi bersorak. Dengan menaiki kereta kuda tersebut, Dwayne terlihat sangat gagah bak pahlawan yang siap untuk berperang.

Ternyata ngga hanya Dwayne yang hadir dalam pemutaran perdana tersebut, beberapa pemain lainnya juga tutur meramaikan acara tersebut, misalnya Ian McShane. Serta yang ngga kalah keren adalah kedatangan Irina Shayk yang merupakan istri Dwayne dalam film Hercules tersebut.

Film yang baru diputar selama sebulan ini berhasil meraup keuntungan hingga mencapai angka 1.7 triliun rupiah. Sebuah angka fantastis untuk sebuah film baru tayang selama sebulan. Di Indonesia, nggak lama lagi film ini bakal diputar kok. Jadi, sabar aja ya.