LAzone
riana cover
Movie

The Sacred Riana, Dari Panggung Pencarian Bakat ke Layar Lebar

  • 13 March 2019
  • 944 views

Film tentang The Sacred Riana bakal segera tayang di bioskop.

LAZONE.ID -

The Sacred Riana sempat jadi perhatian karena aksinya di panggung Asia’s Got Talent. Dia berhasil membawa nama Indonesia ke kancah dunia dengan penampilan yang misterius.

Sosok The Sacred Riana dianggap punya cerita lain yang layak digali. Karakter tersebut dikembangkan dalam cerita film fiksi bergenre horor

Mengisahkan masa kecil Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima) yang menjalani usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan (Willem Bevers) di Jakarta hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani.



Riana bertumbuh dewasa dan suatu hari didatangi Bu Klara (Aura Kasih), guru BP sekolahnya yang ingin mengetahui mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana direhabilitasi. Tapi musibah silih berganti menimpa orangtua Riana.

Bu Klara kembali datang bersama Hendro (Ken Anggrean), Lusi (Agatha Chelsea) dan Anggi (Ciara Nadine), ingin membantu agar Riana dapat bersosialisasi, tapi kehadiran mereka memicu masalah yang lebih besar setelah membuat mahluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.

Film The Scared Riana: Beginning digarap sutradara Billy Christian dan bakal tayang di bioskop 14 Maret

tags : Movie horor