Lima tahun setelah rilis Suicide Squad, David Ayer, WB / DC langsung menekan tombol reboot dengan sekuel James Gunn berjudul The Suicide Squad.

Trailer resmi film itu juga sudah dirilis. Gunn, memperlihatkan tampilan pertama film ini sarat dengan kepribadian, humor, dan kekerasan berdarah, serta beragam karakter eksentrik termasuk King Shark, Weasel, Polka-Dot Man, dan Peacemaker.

Mengapa trailer film itu khusus dewasa? Sebagai permulaan, King Shark benar-benar tidak bisa berhenti melahap manusia, dan di saat paling berdarah dari trailer itu memperlihatkan dia benar-benar merobek manusia menjadi dua.

Ini adalah salah satu momen paling menyeramkan di film pahlawan super hingga saat ini. Tentu saja muncul asumsi momen itu bukan satu-satunya yang bakal ditampilkan dalam film.



Dari trailer, terlihat visi yang jauh berbeda dari Suicide Squad tahun 2016. Belum lagi pandangan DC Universe yang kini jadi jauh berbeda.

Kepribadian James Gunn muncul di trailer tersebut. Terlebih WB / DC memberinya kebebasan berkreasi penuh seperti yang telah diberikan Disney / Marvel kepadanya dengan film Guardians of the Galaxy.

Film itu dibintangi Margot Robbie sebagai Harley Quinn bersama Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney, David Dastmalchian, Daniela Melchior, Steve Agee, Idris Elba, John Cena, Storm Reid, Flula Borg, Nathan Fillion, Peter Capaldi, Pete Davidson, Alice Braga, Sean Gunn, Michael Rooker, Taika Waititi, Joaquín Cosío, Mayling Ng, Juan Diego Botto, Tinashe Kajese, Julio Ruiz dan Jennifer Holland. King Shark disuarakan oleh Sylvester Stallone!

WB saat ini akan merilis The Suicide Squad di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus.