Pada tahun 1962 pasangan glamour asal amerika yakni si karismatik, Chester MacFarland, beserta istrinya yang cantik, Collete, tiba di Athena dengan berlabuh di Corinth. Sesampainya di Athena, keduanya memutuskan untuk melihat-lihat bangunan jaman Yunani kuno.

Mereka dipandu oleh seorang Yunani yang mahir berbahasa Inggris bernama Rydal. Tour guide ini ternyata menyimpan kekaguman terhadap kecantikan Collete dan juga segala kemewahan Chester. Rydal yang emang punya sifat yang buruk berniat untuk melakukan sesuatu terhadap itu.

Rencana Rydal semakin menemukan jalannya ketika pasangan suami istri ini mengundangnya makan malam di hotel tempat mereka menginap. Ketika Rydal sampai di lokasi tersebut. Ia melihat Chester sedang menyeret tubuh seorang laki-laki.

Melihat Rydal, Chester kemudian segera meminta bantuan. Ketika ditanya, Chester berdalih jika dirinya telah diserang oleh laki-laki yang tengah diseretnya tersebut. Rydal yang sejak awal punya niat nggak baik, kemudian membantu Chester. Seperti yang udah diduga, semakin lama Rydal semakin berhasil membuat hidup Chester menjadi kacau.

Pada akhirnya Chester dan Rydal harus bertarung untuk mengakhiri semua masalah tersebut. Siapakah orang yang bakal menjadi penentu kesimpulan akhir cerita ini? Yuk saksikan film The Two Faces of January di bioskop kesayanganmu.