The Walking Dead, film yang menceritakan tentang penyebaran wabah zombie, akan berlanjut di musim keenamya, Bro.

Kabarnya, kisah yang diangkat dari komik karya Robert Kirkman ini bakal dirilis pada 11 Oktober dengan durasi 90 menit dan melibatkan lebih dari 650 walker. Jumlah tersebut, merupakan jumlah terbanyak dan menjadi rekor sejak dirilis pertama kali pada 2010 lalu.
Lewat serial keenam ini, penonton bisa mengintip ketegangan yang ditawarkanmelalui video preview yang berdurasi 4 menit, tentang kisah Rick Grimes (Andrew Lincoln) mengamankan wisma yang mereka tinggali agar bisa bertahan hidup.

Rick juga nampaknya akan semakin keras dan tegas sebagai pemimpin di season ini. Hal inilah yang akan membawa mereka ke dalam petualangan yang semakin menegangkan.
Dalam menyambut serial keenam ini, gak cuma preview yang akan dihadirkan. AMC juga telah menayangkan Talking Dead Season 6 Preview Special yang dipandu oleh Chris Hardwick pada 23 Agustus lalu.

Acara tersebut, berisi seputar wawancara bersama para pemain, juga behind the scene. Sedangkan untuk serial spin off-nya, Fear the Walking Dead akan tayang musim panas ini.