Nggak semua anggota The Avengers diundang dalam pertarungan besar di Captain America: Civil War. Thor pun nggak peduli saat ditanya apakah dirinya mendukung Tim Iron Man atau Captain America.

Dalam video yang diunggah Russo Brothers di Facebook, aktor berusia 32 tahun itu terlihat sedang pull-ups dengan palu kebanggaannya, Mjolnir. Chris sedang memamerkan bahwa Thor adalah salah satu anggota The Avengers paling kuat.

“Banyak orang menanyakanku apakah memilih Tim Cap atau Tim Iron Man?” katanya. “Siapa yang peduli? Maksudku, mana undangan untukku dan Hulk? Kalian meninggalkan dua anggota The Avengers paling kuat,” katanya.

Tapi Chris bilang, dia nggak baper. “Kasih tahu saya kalau kalian sudah selesai main-main dan big boys siap kembali.”

Chris Hemsworth dan Mark Ruffallo memang tidak muncul di ‘Civil War’, tapi mereka akan tampil bersama di film ‘Thor: Ragnarok’ yang digambarkan sebagai ‘universal road movies’ bagi dua karakter tersebut.

Disutradarai Taika Waititi, Hemsworth dan Ruffalo akan beradu akting dengan Tessa Thompson dan Cate Blanchett. Film yang bakal tayang pada 3 November mendatang itu juga menjadi penampilan terakhir Tom Hiddleston sebagai Loki.