Sutradara film yang baru-baru ini merilis Guardians of The Galaxy, James Gunn, sepertinya bakal punya ide cemerlang lagi untuk film terbarunya. Pasalnya, banyak orang meremehkan kesuksesan film terbarunya tersebut namun justru pujian yang didapatkannya. Berbekal hal positif tersebut Gunn bakalan menggarap tokoh Marvel lain yang belum terkenal.

Dari sekian banyak cerita yang ada dalam komik Marvel, Gunn paling berhasrat untuk mengangkat cerita Thunderbolts. Hal tersebut langsung disetujui oleh Kevin Feige selaku produser film Guardian Of The Galaxy. Kevin berkata Gunn akan mendapatkan apapun jika film Guardian laku keras. Dan hal tersebut emang terbukti dan secara otomatis, Gunn punya kesempatan untuk membuat film Marvel lagi.

Alasan Gunn ingin memunculkan Thunderbolts adalah karena cerita ini memiliki keunikan tersendiri. Thunderbolts adalah sekelompok para superhero jahat yang menyamar menjadi pahlawan, dan tujuan mereka adalah untuk menghancurkan The Avenger atau Fantastic Four. Dalam cerita komiknya, Thunderbolts sengaja melakukan hal tersebut untuk memudahkan mereka mengalahkan para pahlawan. Mengingat rasanya mereka nggak bakalan menang jika melawan secara fisik.

Dalam versi komik yang dibuat oleh Kurt Busiek dan Mark Bagley ini, Thunderbolts terbentuk dari kumpulan para tokoh jahat yang ada pada komik superhero yang lain. Jika cerita ini dijadikan film, pasti bakalan jadi keren banget. Salah satu member Thunderbolts adalah Venom, yang kamu tahu adalah musuh bebuyutan dari Spiderman.