Shareefa Danish kembali berkiprah di film horor setelah vakum cukup lama. Ular Tangga adalah pemanasan sebelum Shareefa juga muncul di film Danur.

Dalam film Ular Tangga, Shareefa berperan sebagai Fina (20), mahasiswi berwatak serius dan memiliki potensi indigo yang sebenarnya sudah memiliki firasat buruk. Mimpi buruk yang muncul dalam tidurnya seperti menghidupkan alarm bahaya dalam diri Fina. Hal itu terkait dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya.

Kebetulan, tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin Bagas (21), kekasih Fina. Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina. Ia malah membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama tim pecinta alam yang beranggotakan empat mahasiswa lain: Martha, William, Dodoy dan Lani.



Pada tahap awal, perjalanan mereka dibantu Gina, seorang pendaki dan penunjuk jalan yang sudah lebih dulu berpengalaman dan mengenal medan di gunung tersebut.

Sayangnya, peringatan Gina agar mereka memilih jalan yang aman, tidak diindahkan oleh teman-teman Fina. Tanpa mereka sadari, jalan yang mereka pilih mengantarkan mereka menuju pohon tua yang angker dan rumah misterius di gunung yang memiliki cerita kelam di masa lalu.

Fina baru menyadari bahaya mengancam dirinya dan teman-temannya. Kemunculan dua hantu anak kecil, Sania dan Tania, seolah menjadi pertanda akan bahaya yang mengancam mereka. Mereka tersesat di gunung, dan terpaksa bertahan di rumah misterius yang sudah kosong bertahun-tahun.

Embed: