Movie

Tolak Hollywood Demi Indonesia, Salut!

  • 24 March 2015
  • 73 views

Mendapat tawaran super langka dari Hollywood, Julie Estelle malah milih untuk tetap bermain di Indonesia.

LAZONE.ID -

Apa yang bakal loe lakuin ketika datang tawaran super menggiurkan? Misalnya aja bermain di film Hollywood. Yakin banget loe bakal nerima apalagi mengetahui bakal ada adegan ciuman bareng Emma Stone. Meskipun ilustrasi di atas absurd banget, tapi nggak bisa disangkal kalau main film Hollywood adalah impian. Terutama bagi para sineas kita.

Sayangnya, hal ini nggak dilakukan oleh aktris super cute Julie Estelle. Pernah mendapatkan tawaran bermain film bertajuk Kickboxer: City of Blood, si cantik ini malah menolaknya. Apakah bayarannya terlalu kecil atau ia harus melakoni scene yang hot? Ternyata bukan.

Lewat sebuah wawancara adik kandung si manis Cathy Sharon tersebut ngaku kalau tawaran ini bener-bener nggak pas dengan jadwalnya. Saat kesempatan langka itu datang, Julie ternyata terlibat dalam proyek film lain. Menolak tawaran emas yang bisa menjembatani karirnya di Hollywood, ia mengaku nggak nyesel. Kalau rejeki mah nggak kemana katanya.

City of Blood adalah kelanjutan dari Kickboxer sebelumnya. Menampilkan Sasha Mitchell, film ini bakal greget banget. Ditambah lagi, ini adalah franchise dari film pertama yang bintangi si kalem tapi mematikan, Jean-Claude Van Damme. Wih, sayang banget yah?

Rencananya, Estelle bakal memerankan tokoh bernama Tun seorang seorang polisi yang ingin membunuh teman wanita Mitchell. Bisa dibilang ia adalah main villain dalam film ini. Sekali lagi, sepertinya cuma mimpi melihat Julie akting di film yang sepertinya bakal pecah ini. Sebagai gantinya loe bisa saksiin akting menawan dara manis ini dalam Filosofi Kopi 9 April 2015 nanti.

tags : Julie Estelle