Tom Hardy mendapatkan peran menantang di film terbarunya 'Legends'. Dia harus memainkan dua tokoh sekaligus, sebagai saudara kembar yang menguasai London di era 50-an sampai 60-an.

Film berjudul 'Legends' ini menghadirkan cerita dengan balutan action, thriller dan komedi mengenai saudara kembar identik Reggie dan Ron Kray. Mereka adalah mantan petinju yang menjadi mafia dan mengelola bisnis kelab malam.

Reggie digambarkan sebagai gangster prince dari the East End yang lebih menutamakan otak dan strategi dalam menghadapi mafia saingannya. Sementara Ron Kray sering beraksi sendirian melakukan kekerasan.

Dalam beberapa adegan, ada kalanya Tom Hardy harus berkelahi dengan tokoh yang diperankannya sendiri. Lalu bagaimana mengatur itu semua?

Sutradara Brian Helgeland mengatakan bahwa dia menggunakan body double yang sering menjadi aktor pengganti Tom Hardy, Jacob Tomuri. Keduanya sudah bekerjasama di 'Mad Max: Fury Road'. Jika ada adegan berkelahi, mereka akan memukul sungguhan.

Lalu ketika ada dialog yang dilakukan bersamaan, Tom Hardy harus merekam dialog salah satu karakter terlebih dahulu, kemudian saat pengambilan gambar dia hanya melakukan tugas dari karakter lainnya. Wah, repot juga ya.

'Legends' yang dijadwalkan tayang 2 Oktober mendatang, ikut dibintangi Emily Browning, Taron Egerton, Colin Morgan, David Thewlis, dan Aneurin Barnard.