Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Thanksgiving akhir November, 20th Century Fox merilis sebuah trailer film terbarunya Exodus: Gods and Kings. Pada cuplikan tersebut, banyak hal keren yang dimunculkan terutama efek 3D yang greget. Agar makin diapresiasi nantinya, rumah produksi tersebut pun merilis trailer kedua.

Berbeda dengan yang pertama, kali ini banyak ditampilkan scene yang bakal bikin kamu berdecak kagum. Yup, banyak sesuatu yang fantastis diperlihatkan, misalnya badai hujan es, air berubah menjadi darah dan juga laut terbelah dua.

Dengan penggunaan CGI modern, tentunya hal-hal tersebut bisa diwujudkan dengan mudah oleh para pakar film Hollywood. Hasilnya benar-benar fantastis dan berasa nyata banget. Misalnya aja adegan laut terbelah yang menghasilkan tsunami dan siap menerjang ke arahmu.

Terlepas dari kontroversialnya yang dikabarkan rasis dalam proses casting, film ini bakal menjadi suguhan yang epic di akhir tahun. Trailer kedua ini menjadi bukti maksimalnya kerja Ridley Scott. Hal ini jauh berbeda dengan pendekatan yang dilakukannya dalam Kingdom of Heaven maupun Gladiator.

Hal yang menjadi pertanyaan kali ini adalah, apakah Christian Bale, Joel Edgerton, John Turturro dan para pemain lain bakal mampu mengangkat film ini? Pasalnya, beberapa film yang diambil dari kisah yang sangat dikenal seperti Noah, nggak mendapatkan apresiasi yang cukup bagus dari para penonton. Yup, nggak ada cara lain melainkan harus melihat sendiri filmnya. Jadi, tunggu aja deh gimana gregetnya Exodus: Gods and Kings.