Tinggal beberapa bulan lagi sebelum akhirnya calon film paling greget tahun ini bakal rilis, apa lagi kalau bukan Furious 7! Kamu pasti udah nungguin ini cukup lama, kan? Well, kamu bisa mulai menikmati petualangan si Torreto pada 3 April mendatang. Finally!

Meskipun masih dua bulan lagi, Universal Picture seperti nggak pengen mengalihkan sedikitpun perhatian para calon penonton ke film lain. Hal tersebut dibuktikan dengan rilisnya trailer terbaru Furious 7 yang lebih keren dan lebih greget dari sebelumnya.

Trailer dibuka dengan diledakkannya rumah Dom Toretto oleh si penjahat bernama Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Setelah itu mulai ditunjukkan scene-scene khas Fast N’ Furious yang nggak biasa itu. Mulai dari sky diving mobil-mobil, hingga adegan meluncurnya mobil mewah Dom dari satu gedung ke gedung lain sambil diberondong peluru oleh Shaw. Tentunya masih banyak adegan lain yang lebih gokil dan nggak bisa ditampung dalam trailer semenit ini.

Cerita Furious 7 sendiri masih melanjutkan kisah dari sekuel sebelumnya. Kali ini Deckard Shaw bakal balas dendam kepada Paul dkk atas kematian sang adik. Beberapa anggota Furious pun menjadi korban, misalnya aja Han yang dibunuh di Tokyo. Situasi ini pun makin berubah tegang dan menuntut salah satunya untuk menyelesaikannya.

Wih, bakal seperti apa nih jadinya? Tunggu aja 3 April mendatang. Sementara untuk mengobati rasa penasaranmu, tengok sedikit kejutannya di bawah ini.