Buat loe penggemar cerita tentang spionase, pasti nggak asing dengan Edwards Snowden yang menggegerkan dunia karena membobol rahasia NSA. Trailer baru film Snowden telah dirilis di San Diego Comic-Con.
 
Adegan menyorot tentang Snowden yang dikejar dengan tuduhan mata-mata setelah membocorkan aktivitas ilegal yang dilakukan NSA. Snowden kemudian menunjukkan kepada pacarnya (diperankan Shailene Woodley) bahwa rumah mereka disadap.
 
Dalam acara Comic-Con, Joseph Gordon Levvit sang bintang utama ikutan hadir bersama sutradara Oliver Stone. Dia menggunakan kaos bergambar bendera Amerika Serikat untuk menunjukkan bahwa Snowden adalah seorang patriot.
 
 
Film biopik ini juga menuturkan cerita ketika Snowden menjadi buruan nomor satu AS. Sebagian orang menganggap dia pahlawan, tapi ada juga yang menilainya sebagai pengkhianat karena membocorkan rahasia negara.
 
Snowden yang pernah berkarier di militer dan CIA, sempat bekerja di dalam internal NSA. Dia kemudian menemukan fakta mengejutkan bahwa NSA melakukan aktivitas ilegal memata-matai warga AS sendiri dengan alasan ‘pengawasan.’
 
Film Snowden akan dirilis ke bioskop pada 16 September mendatang.