Beberapa waktu lalu, Warner Bros. meminta sutradara David Ayer melakukan pengambilan gambar ulang agar menambah sisi humor dalam film Suicide Squad. Kini trailer baru telah muncul.

Batman v Superman: Dawn of Justice sempat mendapat banyak kritik karena dinilai terlalu serius. Makanya, film-film superhero DC Comics hampir selalu kalah dengan superhero Marvel yang lebih fun.

Dalam trailer yang dirilis saat MTV Movie Awards 2016 itu, banyak adegan lucu para karakter dalam suasana action. Misalnya para cowok yang terpana lihat keseksian Harley Quinn (Margot Robbie).

Dalam adegan lain, Rick Flag mengingatkan supervillains agar mengikuti perintahnya. Jika kabur, mereka akan dieksekusi. Sementara Boomerang yang diperankan Jai Courtney, mencoba untuk menggoda Katana (Karen Fukuhara).

Tokoh lain yang muncul dalam trailer baru ini adalah Joker (Jared Leto), Enchantress (Cara Delavingne), Scott Eastwood dan Ike Barinholtz. Diadaptasi dari komik DC, Suicide Squad akan bercerita tentang sekelompok penjahat yang bekerja untuk pemerintah dalam sebuah misi berbahaya.

Suicide Squad akan tayang ke bioskop pada 5 Agustus mendatang.