Belum reda hype penggemar atas trailer fantatis dan review superpositif soal 'Joker', Warner Bros dan DC kembali bikin publik penasaran dengan salah satu titel jagoan lainnya.

Sayangnya aksi tempting ini sebenarnya bukan direncanakan secara resmi karena bocor begitu saja di internet. Yap kita lagi ngomongin film solonya Harley Quinn brader!

Kelanjutan dari si cantik dan gila kekasih Joker, Harley Quinn dalam film solonya, Birds of Prey emang ditunggu banget.

Apalagi yang gue bicarain tadi ya bro, foto-foto dan trailer malah bocor duluan di internet dan menuai perbincangan hangat di kalangan fans.

Dalam trailer yang beredar, terlihat Harley Quinn tampak memegang tingkat basball yang memang identik dengannya.

1. Scene yang Terlihat

Jika Joker punya kartu remi, maka tongkat baseball memang jadi hal yang lekat dengan si gila sang mantan dokter jiwa.



Psikolog yang salah jalan dan mengikuti kegilaan sang pacar ini mencuri perhatian dengan kecantikan yang ditampilan sang pemeran, Margot Robbie.

Margot tampak masih luwes dan mempesona dengan gayanya. Rambut gulali dan riasan make up khas Harley masih tampil.

2. Para Pemain Lain yang Tampak

Dalam trailer juga terlihat beberapa tokoh pendukung lainnya. Ada Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress sampai Ewan McGregor sebagai Black Mask.

Black Mask disebut kan akan menjadi musuh dari kelompok Harley di mana di sana ada Huntress, Black Canary, Cassandra Cain dan Renee Montoya.

Film ini disutradarai Cathy Yan. Tapi sabar ya bro, filmnya baru dirilis empat bulan setelah Joker-nya Joaquin Phoenix rilis.



Birds of Prey akan dirilis pada Februari tahun depan kok bro. Nggak terlalu lama kan bro...

Harley Quinn yang diperankan Margot pertama kali hadir via Suicide Squad. Sayang, penampilan prima Margot sebagai ratu kriminal tak diimbangi cerita dan cast yang good bro.

Suicide Squad memang nggak seburuk Justice League, tapi sayangnya, cuma Harley Quinn yang diperanin Margot Robbie yang beneran bikin gemes dan antusias. Sisanya atau soal penampilan Jared Leto as Joker, hmmm mending jangan ditanya deh!