Trailer baru Jason Bourne sudah beredar dengan action yang lebih dramatis dan menggelegar. Adegan dibuka ketika Matt Damon yang menjadi pemeran utama, mengatakan bahwa dia telah mengingat segalanya.

Tapi mengingat sesuatu belum tentu dia tahu segalanya. Jadi karakter Nicki yang diperankan Julia Stiles juga ikutan muncul untuk membantu Bourne. Belum sempat bernapas lega dan nostalgia, mereka berdua harus lari dari kejaran pembunuh bayaran. Karakter tersebut diperankan Vincent Cassel.



Muncul juga Tommy Lee Jones yang menjadi pemimpin tertinggi CIA, Robert Dowey. Ketika Bourne berhasil menghubungi dia, sang agen rahasia sadar bahwa dirinya akan sulit mendapat kedamaian sebelum semua pertanyaannya terjawab.

‘Jason Bourne’ mengambil latar 12 tahun setelah Bourne menghilang dari peredaran. Film ini akan menjawab kemana selama ini karakter itu berada, dan apa yang dia lakukan.

Paul Greengrass kembali mengisi kursi sutradara dan juga menggarap skenario bersama Matt Damon dan Christopher Rouse. Alicia Vikander yang baru menerima piala Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik, turut tampil dalam film dengan peran ahli teknologi CIA.

Tunggu tanggal main Jason Bourne pada 29 Juli mendatang!