Trailer panjang pertama The Avengers: Infinity War yang ditunggu-tunggu penggemar akhirnya tiba. Beda dari film superhero Marvel lainya yang punya nuansa humor, kali ini The Avengers: Infinity War terlihat serius dan gelap.

Thanos membuat bumi terasa seperti neraka dengan ambisinya mengumpulkan Infinity Stones. Dia semakin dekat dengan Mind Stone yang ada di dahi Vision, serta Tesseract yang dipegang Loki. 

Setelah lama muncul di MCU tanpa bertemu The Avengers, akhirnya Thanos benar-benar datang. Inilah yang membuat para jagoan Marvel bertemu di satu titik untuk melawan musuh yang sama.

thanos

Dalam trailer juga diperlihatkan kostum baru Spider-Man yang desainnya lebih keren dari buatan Tony Stark di Homecoming. Selain itu, indera perasa Peter Parker juga semakin terlihat jelas dalam mendeteksi bahaya.

spiderman

Yang menarik dari trailer juga kemunculan Captain America tanpa kostum dari shield kebanggaannya. Caps terakhir kali sedang berada dalam pelarian dari kejaran pemerintah AS karena dianggap membelot.

Trailer The Avengers: infinity War disambut dengan meriah oleh penggemar. Tapi kita semua harus bersabar sampai pertengahan bulan Mei tahun depan.