The Avengers: Infinity War telah dinobatkan sebagai film dengan trailer yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Marvel Studios mengumumkan bahwa Infinity War mendapat 230 juta views dalam waktu 24 jam.

Angka itu mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang film thriller It. Film garapan Warner Bros. tersebut memiliki 197 juta views dalam satu hari.

Selain itu, trailer Infinity War juga disebut sebagai trailer film paling banyak diperbincangkan, dengan 1.148.438 penyebutan dalam 7 jam pertama setelah trailer dirilis ke internet. Jenggot Captain America adalah topik yang paling jad bahan omongan, sekitar 20.474 mentions di Twitter.

infinity war

Selain itu topik lainnya yang ramai jadi perbincangan fans adalah indera perasa Peter Parker (6.100 mentions), penampakan Guardians of the Galaxy di akhir trailer (5.497 mentions), Black Panther saat bicara ‘Get this man a shield’ (2.180 mentions) dan saat tim Avengers lari bersama di akhir trailer (2.108 mentions).

Infinity War dijadwalkan tayang ke bioskop pada 4 Mei mendatang. Film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini merupakan film The Avengers ke-3. Kali ini Thanos akan benar-benar datang ke bumi dengan membuka portal dimensi lewat kekuatan batu Tesserract.