Marvel Studios dan IMAX bakal segera merilis 15 menit sneek peek Doctor Strange, yang ditayangkan di lebih dari 115 bioskop di Amerika Utara pada 10 Oktober nanti. Tapi sebelum itu, lihat dulu trailer untuk versi IMAX-nya!
 
Adegan langsung memperlihatkan The Ancient One (Tilda Swinton) yang sedang mengajari Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) mempelajari dimensi lain. "Through the mystic arts, we harness energy and shape reality,” katanya.
 
Tapi yang menarik berasal dari karakter Wong, salah satu master di Kamar-Taj, tempat Ancient One mengajarkan murid-muridnya. “The Avengers melindungi dunia dari bahaya fisik. Kami menjaganya dari ancaman mistis.”
 
 
Ada juga adegan kocak saat villain Kaecilius bertemu dengan Doctor Strange yang punya julukan Sorcerer Supreme. “Mr. Doctor?” tanya Kaecilius.
 
“It’s Strange,” jawab sang superhero.
 
“Mungkin, tapi siapalah saya pantas menghakimi?”
 
Doctor Strange bercerita tentang seorang ahli bedah New York yang mengalami kecelakaan fatal, dan melakukan perjalanan jauh ke Timur untuk pengobatan. Tapi di sana dia menemukan hal lain yang berhubungan dengan dunia supernatural. Strange menjadi murid The Ancient One, dan bertransformasi untuk melindungi Marvel Cinematic Universe.
 
Film garapan sutradara Scott Derrickson ini akan tayang ke bioskop pada 4 November mendatang.