Pada sekuel 3 Transporter, yang berjudul The Transporter: Refueled, Jason Statham, sang pemeran utama digantikan Ed Skrein. Banyak yang khawatir penggantian ini bikin Transporter terasa aneh karena image yang sudah melekat pada Jason. Nah lo.

Sudah 3 sekuel film Transporter dibintangi oleh Jason Statham. Wajar dong kalau karakter Frank Martin sudah melekat banget dalam diri Jason. Pada 2015 ini, dibuat lagi sekuel Transporter dengan judul The Transporter: Refueled. Namun, sudah bukan si botak seksi lagi yang memerankannya, melainkan Ed Skrein.

Yah, enggak heran memang kalau banyak dari loe yang berpikiran film yang satu ini bakal "aneh" tanpa kehadiran Jason Statham. Mungkin sama seperti sekuel Home Alone yang selalu dibintangi Macaulay Culkin atau film Bourne yang dibintangi Matt Damon. Ketika pemeran utamanya diganti, terasa aneh atau bahkan mungkin kurang greget.

Mungkin Ed memang belum punya banyak catatan membintangi film-film action. Tapi aktingnya di film serial Game of Thrones juga enggak mengecewakan kok, meskipun cuma tampil di 3 episode. Ed juga bakat aktingnya diakui, karena dia bakal membintangi satu lagi film dari Marvel, yaitu Deadpool.

Buat para wanita yang sudah tergila-gila dengan Jason juga jangan sedih deh, karena Ed juga enggak kalah seksi kok. Selain jago berakting, pria yang satu ini juga jago nge-rap lho. Ed sudah menghasilkan 2 album yang dirilis 2004 dan 2007. Ed juga punya julukan di dunia rap, The Dinnerlady P.I.M.P.