Film 'Star Wars: The Force Awakens' memang masih beberapa bulan lagi sebelum tayang di bioskop. Tapi, Lucasfilm sudah punya rencana jangka panjang untuk melanjutkan dunia 'Star Wars'.

'Star Wars: The Force Awakens' akan menjadi film pertama dari trilogi baru 'Star Wars'. Setelah 'Star Wars: Episode VII', kamu tentu sudah tahu bahwa Lucasfilm sudah bergerak menyiapkan 'Star Wars: Episode VIII' dan 'Star Wars: Episode IX'.

Nah, lanjutan Star Wars saga ini akan fokus kepada keluarga Skywalker, yang mungkin akan memiliki karakter baru di 'Force Awakens.' Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy.

"Cerita akan menghubungkan enam film sebelumnya. 'The Force Awakens' akan melanjutkan cerita 'Return of Jedi'," katanya.

'Star Wars: The Force Awakens' akan dirilis pada 18 Desember mendatang. Film yang disutradara J.J. Abrams ini kembali menampilkan tiga pemain asli Star Wars seperti Mark Hamill (Luke Skywalker), Harrison Ford (Han Solo), dan Carrie Fisher (Princess Leia).