Meskipun masih dua tahun lagi rilis, tapi film andalan DC berjudul Justice League udah bersiap-siap mulai saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa nama yang dipastikan bakal bergabung. Misalnya Henry Cavill, Ben Affleck dan Gal Gadot yang masing-masing bakal memerankan karakter Superman, Batman dan juga Wonder Women. Selain itu, ada The Flash, Cyborg dan Aquaman yang bakal diperankan oleh Ezra Miller, Ray Fischer dan Jason Momoa.

Well, Justice League nggak lengkap tanpa kehadiran sosok keren bernama Green Lantern. Sayangnya, masih belum ada satu nama pun yang dikabarkan bakal mengisi tempat ini. Masih kosong bukan berarti nggak ada yang minat, dikabarkan jika Tyrese Gibson ngebet banget pengen tergabung bersama Superman dkk.

Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah foto unik yang diunggahnya di akun Istagram pribadinya. Bisa tebak gambar apa yang di-upload pemain Fast and Furious ini? Exactly! Terlihat sosoknya yang mengenakan kostum Green Lantern lengkap dengan efek dramatis yang ciamik.

Masih ada beberapa tahun lagi sebelum Zack Snyder memutuskan siapa yang bakal mengisi posisi Green Lantern. Mungkin dengan foto yang diunggah Tyrese ini sang produser bisa punya referensi yang tepat. Masalah pengalaman sepertinya pemain Transformers ini nggak usah diragukan lagi, deretan film-film greget udah sukses dimainkannya.

Nggak menutup kemungkinan adanya foto tersebut jadi jalan nggak terduga bagi Pemeran Roman Pearce ini bisa memerankan karakter superhero yang diinginkannya itu. Nice try, Tryrese!