Lazone.id sudah pernah membahas film-film horor terbaik Indonesia. Kini waktunya dari jagat Hollywood.

Melansir Cinemablend, film horor-horor Hollywood terbaik sudah dirangkum dan menghadirkan nomor satu adalah garapan Ari Aster yang kontroversi.

Daripada berlama-lama, langsung bahas aja...

1. Midsommar



Nomor urut jawara adalah Midsommar. Garapan Ari Aster yang menceritakan sekte dari desa di Swedia ini memang jadi omongan hangat sejak rilis. Awalnya dilarang tayang di Indonesia karena terlalu vulgar dan sadis, horor tengah bolong ini emang bikin penonton mual dan ketakutan di bioskop. Sepakat sih!

2. Us



Jordan Peele memang maestro baru film horor dan thriller Hollywood semenjak Get Out mencuri perhatian di panggung Oscar. bujet rendah nggak menghalangi Peele bikin film bagus. Us adalah drama-horor dan thriller yang disturbing banget di pertengahan 2019. Apalagi ada Lupita Nyong'o sebagai bintang utamanya. Jangan lupakan juga twistnya yang ngehe di ending!

3. It Chapter 2



Teror badut ngeri dari Andy Muschietti ini berhasil mendatangkan review dan kritik positif dari pengamat. Sebagai sekuel yang biasanya dilabeli kutukan tak pernah bagus, It chapter 2 justru memuaskan penikmatnya. Dibintangi James McAvoy dan Jessica Chastain, sekuel badut pemakan manusia ini bikin bulu kuduk berdiri.

4. Scary Stories To Tell In The Dark



Yang terakhir ada Scary Stories To Tell In The Dark. Secara imdb, film omnibus ini memang cuma nyaris nyentuh angka tujuh. Tapi penilaian penonton Rottentomatoes, film ini memuaskan. Film horor ini disebut menampilkan kengerian yang komplet. Diangkat dari series horor karya Alvin Schwartz, film ini menghadirkan 6 mitos horor mencekam.