Seri ke-8 film 'Fast and Furious' harus berkutat melawan waktu untuk menemukan sutradara baru setelah James Wan memutuskan keluar. Nah, Universal Pictures sekarang dikabarkan sudah melirik tiga kandidat sutradara. Siapa aja?

Laporan terakhir menyebutkan bahwa F. Gary Gray dilirik Universal sebagai kandidat kuat. Apalagi dia sebelumnya sukses di box office dengan film 'Straight Outta Compton'. Gary juga sebelumnya sudah berpengalaman mengarahkan film action dengan adegan kejar-kejaran mobil di 'The Italian Job' pada 2003 lalu.

Jika Gary terpilih, dia akan reunian dengan Vin Diesel setelah sebelumnya bekerja sama di film 'A Man Apart'.

Kandidat selanjutnya yang dipertimbangkan Universal untuk memimpin proyek 'Fast and Furious 8' adalah Louis Leterrier. Dia adalah sutradara 'The Incredible Hulk', 'The Transporter' dan 'Now You See Me'.

Sementara itu, vin Diesel yang juga menjadi produser 'Fast and Furious' sudah mengungkapkan keinginannya dalam memilih sutradara. Dia sempat memajang foto dirinya bersama Rob Cohen, sutradara 'Fast adn Furious' pertama melalui Facebook.

Mengenai siapa sutradara yang nantinya terpilih, dipastikan dia harus melakukan produksi dengan segera. 'Fast and Furious 8' sudah dijadwalkan tayang ke bioskop pada 14 April 2017. Diesel dan The Rock akan kembali memerankan Dominic Toretto dan Luke Hobbs. Karakter Jason Statham yang belum tewas di film sebelumnya, juga akan kembali.