Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, mengungkapkan fakta tentang film Deadpool 3. Menurut dia, seharusnya cerita bakal menampilkan Logan yang diperankan Hugh Jackman.

Tapi cerita itu harus dirombak setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox. Fakta itu diungkap Ryan dalam kicauannya di Twitter setelah mengangkat isu tentang kesehatan mental.

“Sebelum Disney membeli Fox, Deadpool 3 seharusnya menjadi road trip Deadpool dan Logan. Rashomon style. For real,” katanya.



Rashomon adalah film thriller kriminal tahun Jepang yang disutradarai Akira Kurosawa pada 1950-an. Film yang diadaptasi dari cerita pendek Ryunosuke Akutagawa itu mengikuti beberapa karakter yang memberikan penceritaan kembali yang tidak jujur tentang peristiwa di mana setiap orang menunjukkan diri dengan berbohong.

Marvel sudah memastikan kalau Merc with a Mouth bakal gabung di Marvel Cinematic Universe dengan rating PG-13. Artinya, Deadpool 3 bisa menjangkau penonton yang lebih luas.

Tapi proses produksi film yang dibintangi Ryan Reynolds itu belum akan mulai dalam waktu dekat. Menurut Marvel, syuting kemungkinan baru dilakukan pada 2022 menunggu perkembangan kasus COVID-19. Jadi paling cepat Deadpool bakal tayang di 2023.

Tags: Deadpool, Wolverine, Logan, Marvel