Setiap tahunnya Oscar emang selalu bikin kejutan. Bukan cuma merilis nama-nama nominator yang nggak terduga aja, tapi panitia juga kerap melakukan hal-hal fenomenal agar ajang penghargaan tertinggi tersebut bisa lebih meriah. Kali ini Oscar bikin kejutan dengan memberikan sebuah vibrator dalam goodie bag yang bakal diberikan kepada para terpilih nanti. Wih, beneran nggak nih?

Udah sejak lama tradisi pemberian goodie bag ini dilakukan, dan setiap tahunnya selalu aja ada yang baru. It’s ok untuk memberikan benda-benda keren, tapi sebuah vibrator? Well, karena goodie bag diberikan pula kepada nominator yang nggak menang, mungkin ini cara panitia untuk memberikan kesenangan tersendiri bagi mereka yang kurang beruntung.

Tentunya bukan cuma alat unik itu aja, ada beragam benda lain yang jumlahnya sekitar 59 items. Wow! Mulai dari anggur, lolipop herbal, benda kesenian, voucher liburan, hingga produk fitness bernama PolarLoop yang canggih itu. Sehingga nggak usah heran ketika panitia akhirnya harus mengucurkan dana sekitar Rp 1 miliar.  

Oscar 2015 sendiri bakal digelar pada tanggal 22 Februari mendatang dan bertempat di Dolby Theatre, Los Angeles. Tinggal beberapa hari lagi dan kamu bakal mengetahui siapa aja yang terbaik di antara mereka yang udah the best. Hal yang juga bakalan nggak kalah bikin penasarannya adalah melihat ekspresi para nominator ketika melihat sebuah Afterglow Pulsewave vibrator nangkring di salah satu goodie bag mereka.