Pencarian sosok kuat yang bisa dilawan oleh para Avengers di fase berikutnya masih terus berlanjutnya. Satu nama udah muncul yaitu Kang The Conqueror yang bakal muncul di Ant-Man 3 nanti. Kang The Conqueror sendiri adalah villain yang sangat kuat karena punya kemampuan time travel serta berpindah dimensi sesuka hatinya. Bahkan, tempat persembunyiannya terletak di jembatan antar dimensi.

Bayangan tentang sosok Thanos yang sangat kuat emang masih menyelimuti para penggemar MCU. Gimana enggak Bro, Thanos sendiri aja udah punya banyak banget pengaruh dan kekuatan yang luar biasa dalam dirinya. Apalagi kalau Kang The Conqueror, dan beberapa villain lain berikut ini muncul bersamaan di fase-fase selanjutnya.

Nih Bro, 3 Villain lainnya selain Kang The Conqueror yang bisa aja berbuat kekacauan untuk masa depan MCU.

Galactus


Menghancurkan planet di waktu senggang, berukuran tubuh jauh lebih besar dari berbagai planet, rasanya Galactus bakal jadi karakter yang sangat menyulitkan buat semuanya. Bukan cuma kekuatannya yang sangat besar, ukuran tubuhnya juga bakal menyulitkan banyak karakter untuk melawannya. Mungkin cuma sekelas celestials lagi yang bisa melawan Galactus, mengingat dirinya juga merupakan salah satu Celestials.

Dormammu


Dormammu adalah makhluk penguasa dimensi kegelapan, dimana waktu tidak berputar dan cuma dirinya lah yang punya kendali. Muncul pertama kali di film pertama Doctor Strange, Dormammu emang terlihat menyeramkan dengan ukuran tubuhnya yang sangat besar dan penampakannya yang kurang jelas terlihat. Di sana bisa dilihat bagaimana Dormammu mampu memutar balik waktu sesuai keinginannya dan menciptakan berbagai benda untuk membunuh Doctor Strange yang waktu itu datang menghadapinya.

Annihilus


Annihilus adalah sesosok monster alien yang punya tubuh sangat besar, dan tentu kekuatan fisik yang luar biasa. Bahkan, seorang Hulk pun tidak mampu menghadapinya secara langsung. Yang lebih berbahaya dari Annihilus adalah dirinya memiliki pasukan dalam jumlah yang besar dan punya tujuan menaklukkan alam semesta. Bisa dibilang, monster alien ini gak cuma menyeramkan secara kekuatan fisik, namun dirinya punya pengaruh yang sangat besar. Bahkan dirinya diceritakan pernah merekrut Thanos sebagai rekannya dalam menaklukkan alam semesta.