Film Fast & Furious 7 emang belum dirilis trailer resminya, namun sepertinya Vin Diesel udah nggak sabar pengen segera memberitahukan apa aja yang ada dalam film keren tersebut. Lewat akun Facebooknya, Vin mengatakan jika trailer film barunya tersebut luar biasa keren.

Nggak hanya kagum terhadap film keren tersebut, Vin juga mengatakan dirinya merasa sangat emosional dan miris. Pasalnya, seperti yang kamu tahu, Paul Walker yang udah lima kali membintangi franchise film tersebut udah nggak bersama-sama mereka lagi. Sampai-sampai Vin berharap jika teman akrabnya tersebut masih hidup dan bisa melihat film tersebut bersama-sama.

Fast & Furious 7 yang digarap oleh sutradara James Wan, rencananya bakal dibuat ke dalam tingkat yang lebih tinggi. Mengingat cerita pada Fast & Furious 6 udah sedemikian berkembang. Film ini juga didukung pula oleh beberapa nama yang nggak asing seperti Jason Statham, Kurt Russel dan Lucas Black.

Akan banyak banget kejutan dalam film ini, misalnya penampilan perdana dari rapper cantik, Iggy Azalea dan pemain The Expendables, Terry Crews. Film ini rencananya bakal dirilis pada sekitar awal April tahun depan.

Sambil nungguin film barunya rilis, coba deh bernostalgia dengan menonton seri Fast & Furious sebelumnya.