Belum lama ini, banyak film yang menyatakan pengunduran jadwal premier untuk mengantisipasi penyebaran corona. Beberapa diundur selama beberapa bulan, dan sebagian ada yang diundur hingga satu tahun. Salah satunya adalah Fast & Furious 9 yang diundur hingga April 2021 nanti. Padahal, tahun 2021 harusnya jadi jadwal rilis buat film ke-10 mereka.

Itu artinya, lo harus nunggu kurang lebih 11 bulan lagi buat liat aksi Dominic Toretto menaklukan adiknya, Jacob yang diperankan oleh John Cena.

Tapi kalau lo penggemar Vin Diesel, lo pasti tau ada film Bloodshot, seorang superhero yang diperankan olehnya saat ini. Bloodshot adalah seorang tentara yang punya kemampuan super setelah diselamatkan dari kematian melalui sebuah percobaan ilmiah. Seperti Wolverine, Bloodshot bakal segera sembuh ketika dirinya terluka dalam sebuah pertarungan.



Meski Toretto kelihatannya bisa mengalahkan semua lawannya, termasuk saat melawan Deckard Shaw di Furious 7 dan menginjak beton yang retak hingga runtuh, Toretto cuma manusia biasa.  Berbeda dengan Bloodshot, karakter Toretto gak punya kekuatan super apapun. Well, mungkin dirinya sangat baik dalam memimpin kelompoknya.

Makanya, dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend Vin Diesel mengungkapkan bahwa dirinya ingin Toretto punya salah satu kekuatan super yang dimiliki oleh Bloodshot.

Tapi, kekuatan super yang dia inginkan untuk Toretto bukanlah bagaimana karakter tersebut bisa langsung sembuh ketika terluka, atau tahan diterjang peluru, Diesel ingin Toretto punya otak yang dibantu dengan program komputer.

Menurutnya, otak yang dibantu program komputer seperti Bloodshot bakal membantu Vin Diesel lebih efektif dalam membuat sebuah keputusan. Menurutnya itu bakal jadi sebuah keuntungan yang besar buat dirinya dan para kru apalagi di film ke 9 dan mungkin film ke-10 nanti Toretto bakal menghadapi lawan yang lebih sulit lagi.



Bayangin aja Bro, Toretto yang masih “manusia biasa” ini masih dengan mudah menjatuhkan lawan-lawannya dengan strategi yang dia buat, gimana jadinya kalau otak Dom mendapat ‘upgrade’ dari program komputer yang bikin proses berpikirnya jadi jauh lebih efektif. Toretto mungkin bakal jauh lebih mudah lagi menghadapi lawan-lawannya, tapi mungkin jadinya Fast Saga ini juga bakal beres lebih cepat, Bro.