Setelah menyelesaikan misi di 'Furious 7', Vin Diesel istirahat sementara dari balap-balapan mobil. Dia sekarang mengisi waktu luang dengan berburu penyihir.

Diesel akan memerankan tokoh Kaulder di film 'The Last Witch Hunter'. Sesuai judulnya, aktor berkepala plontos itu menjadi harapan terakhir bagi umat manusia dari ancaman para penyihir jahat.

Dari trailer yang sudah dirilis, tampak Kaulder tengah terlihat pertarungan dengan penyihir yang mampu hidup abadi. Sang jagoan sebenarnya juga bisa hidup abadi, setelah dikutuk oleh Queet Witch.

Tapi keabadian Kaulder merupakan siksaan baginya. Dia sengaja dikutuk abadi agar tidak bisa terus bersama orang yang dia cintai.

'The Last Witch Hunter' juga dibintangi Elijah Wood, Michael Caine, Rose Leslie ("Game of Thrones") dan Julie Engelbrecht. Disutradarai Breck Eisner, film ini akan tayang di bioskop pada 23 Oktober mendatang.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/3gjjSjhfuT0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>